Mar 10, 2014

Jus Kesehatan - AMAZON PLUS

AMAZON PLUS merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan-antioksidan super dari buah-buahan pedalaman Amazon dan dikombinasikan dengan keseluruhan buah Manggis buah tropis yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi. Dengan rasa yang enak di lidah AMAZON PLUS membawa sensasi rasa minum jus kesehatan yang berbeda dengan yang lainnya.

JUS AMAZON PLUS, perpaduan kesempurnaan khasiat buah-buahan dengan kandungan antioksidan super dari kekayaan alam Indonesia seperti buah manggis yang dilengkapi dengan buah-buahan dari pedalaman Amazon, Amerika Selatan. Salah satunya Acai Berry yang begitu fenomenal karena khasiatnya dalam membantu menjaga kesehatan.

AMAZON PLUS disebut sebagai miracle juice karena mengandung zaitun yang menghadirkan keajaiban bagi kehidupan seorang anak umur 5 tahun yang menderita penyumbatan di otak selama kurang lebih 22 tahun lamanya, walaupun vonis hidupnya hanya 2 tahun bertahan. AMAZON PLUS, keajaiban Zaitun hydroxytyrosol yang dikombinasikan dengan Acai Berry dan disempurnakan oleh Manggis si ratu segala buah asal Indonesia.

Konsumsi secara teratur AMAZON PLUS dapat membantu mencegah berbagai penyakit, seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dll. AMAZON PLUS dihadirkan bukan saja untuk orang sakit, tetapi orang yang sehatpun disarankan untuk minum, cukup 30 ml malam sebelum tidur, biarkan “AMAZON PLUS” menjaga tidur Anda lebih berkualitas.

JUS AMAZON PLUS mengandung :
  • ZAITUN Hydroxytyrosol
  • ACAI BERRY
  • MANGGIS (kulit, daging buah dan biji)
  • DELIMA MERAH
  • TOMAT
  • BLUEBERRY
harga Rp. 250.000

Apa Komentarmu