Mar 8, 2014

Minuman kesehatan - JUICE NECTURA

Antioksidan didefinisikan sebagai senyawa yang dapat menunda, memperlambat, dan mencegah proses oksidasi lipid. Dalam arti khusus, antioksidan adalah zat yang dapat menunda atau mencegah terjadinya reaksi antioksidasi radikal bebas dalam oksidasi lipid (Kochhar dan Rossell, 1990).
47 bahan-bahan yang dipilih dan diproses secara synergytically, bersama dengan penambahan ION5, mineral ionik ekslusif, campuran dari 72 mineral. Rumus dari 119 bahan yang halus dicampur dengan supercharged Micell-X membantu melancarkan peredaran gizi dalam tubuh serta meningkatkan kesehatan dan rasa yang begitu ALAMIAH LEZAT bahkan anak-anak menyukainya!

JUICE NECTURA SANGAT SEGAR RASANYA! Nectura Jus konsentrasi, multi-fungsional makanan dengan anti oksidan tertinggi mengandung [ORAC} rating di dunia! Nectura antioksidan dalam memainkan peran penting dalam membunuh radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, penyakit dan efek sampingan fungsi tubuh normal. ORAC [ Oksigen Radikal Absorbance Kapasitas] adalah sebuah metode untuk mengukur kekuatan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas ini. ORAC semakin tinggi ratingnya, semakin efektif kekuatan antioksidant untuk menghentikan kerusakkan akibat radikal bebas dalam tubuh.
NECTURA JUS mengandung,
Gochi berry, apple, noni, white grape, acai berry, mangosteen, aloe vera, black berry, black currant, strawberry, rasberry, cherry, peach, plum, purple carrot, billberry, raisin, gingkobiloba, Momordica grosvenori, trace mineral, Panax Ginseng, grape fruit,pomegranate,graviola,craneberry,pear,grape skin.green tea dan lainnya
Isi 500 ml
Hatga Rp 825.000

Apa Komentarmu