Feb 10, 2014

Nature Care Paket Her Spesial New

Deskripsi Produk Nature Care Paket Her Spesial New
Apa yang ada di dalam kotak:

    ​Nature's Care Australia Omega-6 EPO 30's
    Nature's Care Omega-3 30's

Untuk Anda para wanita modern yang aktif, tentunya ingin selalu tampil cantik dan menarik serta nyaman dan bebas dalam melakukan segala aktivitas yang padat. Sekarang Anda bisa merasakan paket rahasia cantik dan aktif Nature’s Care Australia Omega-6 EPO dan Sardine Oil Omega-3, yang tentunya dapat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas hidup sehat, membangun daya tahan tubuh, menurunkan kolesterol, menjaga kulit sehat dan melengkapi aktivitasmu sehari-hari.

Nature Care Australia Omega-6 EPO - 30 Tablet
Nature’s Care Omega-6 EPO mengandung asam gamma-linolenat (GLA) atau Omega-6 untuk mengatasi Pre-Menstrual Symptomps seperti breast pain dll, arthritis, dan menjaga kelembaban serta kesehatan kulit. EPO juga bermanfaat mengatasi menopause symptoms seperti hot flush (kemerahan pada kulit dan terasa panas) dan untuk Anda wanita yang suka memakai sepatu hak tinggi setiap hari, multivitamin ini hadir untuk mengurangi resiko Arthritis.

Nature Care Fish Oil - 30 Kapsul
Ikan sering disebut sebagai makanan penting untuk kesehatan jantung dan otak. Minyak ikan sardin adalah bahan utama dari suplemen ini dan kaya asam lemak esensial tak jenuh Omega 3 yang penting bagi metabolisme tubuh. Omega-3 memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah untuk memelihara kulit sehat dan membantu menurunkan kolesterol. Telah banyak jurnal kesehatan dan ilmiah yang mengakui manfaat tersebut. Bahkan American Heart Association menyebutkan bahwa ikan sardin memiliki kandungan omega-3 lebih tinggi dari ikan salmon, ikan tuna, atau ikan hiu.

Omega 3 adalah asam lemak esensial tak jenuh yang tidak dapat dibentuk oleh tubuh manusia, jadi harus diperoleh dari sumber eksternal seperti ikan. Minyak ikan kaya akan Omega 3, dan American Heart Association menyatakan ikan sardin mengandung Omega 3 lebih tinggi dibandingkan dengan sumber lainnya

isi 30 kapsul
Harga Rp 235.000
.

Apa Komentarmu