Oct 5, 2015

Manfaat Kegunaan Batu Akik Badar Emas Natural Pyrite Crystal


Batu akik badar emas merupakan batuan yang berasal dari alam, bisa di temukan di papua, kalimantan, dan sumatra. Batu akik badar emas juga yang berbentuk mustika dan memiliki tuah secara alami sebagai sarana kekayaan. Energi yang ada di dalam mustika badar emas merupakan energi alami yang terhimpun sejak alam semesta ini ada. Sama sekali tidak ada energi khodam di dalam mustika ini. mustika ini cocok untuk siapapun, baik pria maupun wanita. serta cocok untuk keyakinan dan kepercayaan agama apapun, sebab pada dasarnya mustika ini hanya lah sebagai “sarana” untuk mewujudkan harapan dan cita-cita anda.

Batu akik badar emas seperti namanya memiliki ciri khas yaitu berwarna seperti emas muda.Untuk kandungan yang ada pada jenis batu ini yaitu memiliki unsur logam dan emas. Batu ini bisa dibilang batu yang langka sehingga untuk harganya cukup tinggi, dan biasanya kolektor batu menjadikan jenis batu badar ini sebagai mata cincin. Jadi apabila anda berniat ingin memiliki batu akik ini maka harus lebih ekstra mencarinya dan siapkan budget yang cukup.

Banyak orang percaya bahwa batu jenis badar emas memiliki khasiat yang besar bagi penggunanya. Banyak orang percaya batu badar emas memiliki khasiat mampu membawa keberuntungan dalam hal bisnis, sehingga batu dianggap mampu menarik rezeki dalam setiap usaha yang dijalankan.

Menurut keyakinan badar emas ini baik dipakai sebagai tameng gaib di rumah,Energi yang dimiliki batu akik badar emas ini bisa menangkal serangan ilmu hitam. Sehingga pemilik batu ini terhindar dari penampakan makhluk gaib terutama saat berada di perjalanan di malam hari. Dengan demikian gangguan gaib tersebut bisa ditangkal dengan baik. Meskipun sampai bertemu dengan makhluk astral, pemilik batu ini tidak akan merasakan ketakutan.

Untuk sebagian orang yang menggunakan batu badar emas memang dengan tujuan mistis, sehingga wajar bila batu jenis ini tidak banyak diminati oleh anak muda karena mereka pada umumnya menggunakan batu akik karena mengikuti trend dan terpesona dengan keindahan dari batu, dan memang masih jarang orang memiliki batu akik badar emas.

Jika anda berminat dengan Batu Akik Badar Emas Natural Pyrite Crystal, bisa menghubungi:

Apa Komentarmu