Jan 29, 2014

Obat Pelangsing - XENICAL

Xenical merupakan antiobesitas / obat pelangsing penghambat lipase gaster dan pankreas, (menghalangi penyerapan lemak di usus). Antiobesitas / obat pelangsing dengan kandungan Orlistat mempunyai cara kerja dengan membatasi absorpsi lemak dari makanan di lambung dan usus halus dengan menghambat lipase gaster dan pankreas.Antiobesitas / obat pelangsing jenis ini diberikan segera sebelum, selama atau sampai dengan 1 jam sesudah makan.
Apa itu Xenical?
Xenical adalah obat mengendalikan berat badan dan mungkin juga tersedia di apotik.
Bagaimana cara kerja Xenical?
Bayangkan perut anda adalah berupa ruang gudang untuk menaruh barang dan barang-barang adalah lemak. Tanpa Xenical, lemak bebas untuk mengambil semua ruang, dan diserap ke dalam sistem Anda. Dengan Xenical, sepertiga dari ruang yang ada ditutup dan lemak harus pindah karena tidak dapat ditaruh dalam sistem anda. Lemak yang tidak diserap dilewatkan dalam gerakan normal usus sehingga membantu anda mengendalikan berat badan dan mencapai tujuan penurunan berat badan yang lebih ideal sperti yang anda inginkan.

Apakah Xenical memiliki efek samping?
Efek samping yang tidak diinginkan yang paling umum yang terkait dengan sistem pencernaan. Bertujuan untuk mengurangi 15 gram lemak setiap kali makan dan tidak lebih dari 45 gram lemak sehari, ini termasuk semua makanan, makanan ringan dan minuman. Namun jika makan terlalu banyak mengandung lemak pada saat anda sedang menggunakan Xenical, kemungkinan anda akan mengalami gerakan usus berminyak atau peningkatan perut kembung.Untuk informasi lebih lanjut tentang efek samping melihat apoteker Anda.

Bagaimana petunjuk pemakaian Xenical?
Xenical adalah kapsul 120 mg.Konsumsi Xenical tiga kali sehari selama setengah atau sampai satu jam pada saat makan atau setelah makan rendah atau berlemak.
 Makan tiga kali setiap hari secara teratur seperti biasa dan mulai hari anda dengan sarapan yang baik dan hindari makanan-makanan kecil seperti snack pagi atau sore hari.
 Asupan lemak harus dibatasi oleh anda tidak lebih dari 15 gram makan per lemak.
Dalam hubungannya dengan diet rendah lemak dan olahraga Xenical dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih dari  sekedar program diet saja. Kendalikan berat badan Anda sendiri. Tanyakan apoteker Anda tentang Xenical.
* Menurunkan kadar kolesterol, triglyceride & LDL.
*Mengatasi obesitas (kegemukan).
* Menghambat lemak-lemak (fat blocker) dalam makanan yang Anda konsumsi kemudian dibuang bersamaan dengan pengeluaran tinja dalam 24 jam.
Dengan dihambatnya lemak agar tidak terserap tubuh, maka Anda dapat mencapai berat badan ideal dan mengontrol kadar kolesterol Anda.
Namun demikian, meskipun Xenical merupakan obat fat blocker dan untuk menurunkan berat badan, pasien harus disiplin menghitung asupan kalori makanannya. Tidak berlebih dan memiliki motivasi sangat kuat untuk menurunkan berat badan dengan cara:

Catatan : Menyadari bahwa kegemukan beresiko mengundang penyakit : Serangan Jantung, Stroke, darah Isi : 21 kapsul@120 mg
Harga : Rp. 200.000

Apa Komentarmu