Feb 11, 2014

Anti Jerawat - Blemish Treatment

Blemish Treatment
MEnghentikan jerawat yang akan timbul pada sumbernya. Blemish Treatment mengkombinasikan obat jerawat pembersih pori-pori dengan ekstrak Job’s tears, yang secara turun-temurun telah digunakan di Asia untuk mengurangi kulit memerah. Juga mengandung ekstrak yarrow, burdock dan chamomile untuk menenangkan kulit dan menjernihkan rona kulit.

All of the good, None of the bad
Meredakan kemerahan kulit yang berhubungan dengan jerawat dan membersihkan noda bermasalah tanpa meninggalkan luka.
Epoch® Blemish TreatMENT
adalah perawatan noda jerawat yang mengurangi kulit yang memerah yang disebabkan oleh pecahnya kulit di area bekas jerawat serta membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah.
MENGHENTIKAN JERAWAT YANG AKAN TIMBUL, PADA SUMBERNYA.
Blemish Treatment mengkombinasikan obat jerawat pembersih pori dengan ekstrak Job's tears, yang secara turun temurun telah digunakan di Asia untuk mengurangi kulit memerah. juga mengandung ekstrak yarrow, burdock, dan chamomile untuk menenangkan kulit, dan menjernihkan rona kulit.
Petunjuk Pemakaian.
Bersihkan kulit anda secara menyeluruh sebelum menggunakan perawatan. Oleskan tipis ke kulit yang berjerawat satu sampai tiga kali sehari. karena akan terjadi pengeringan kulit, mulailah dengan penggunaan produk satu kali sehari, dan kemudian penggunaanya di tingkatkan secara bertahap menjadi dua atau tiga kali sehari jika dibutuhkan atau seperti yang telah dianjurkan oleh dokter. jika terjadi kekeringan pada kulit yang mengganggu atau terjadi pengelupasan, kurangi penggunaan produk menjadi satu kali sehari atau satu kali setiap dua hari.

Active ingredient
salicylic acid (2%) untuk pengobatan jerawat.

peringatan :
-hanya untuk penggunaan luar
-jangan digunakan pada anak di bawah 2 tahun.
-jangan digunakan secara luas pada tubuh
-jangan digunakan untuk waktu yang lama

Isi 15 ml
Harga Rp 200.000

Apa Komentarmu