Feb 13, 2014

Masker Kecantikan - Shiro No Himitsu

Masker Shiro No Himitsu – Japanese whitening Secret, adalah masker wajah alami tanpa bahan kimia (telah lulus uji dan bersertifikat) dari negara jepang yang terbukti mampu mencerahkan wajah secara permanen
aman digunakan untuk bayi, anak-anak, ibu2 hingga lanjut usia, Tanpa Pengelupasan, Tanpa Merah, Kulit langsung terasa lembut, cerah, pori-pori mengecil
Shiro No Himitsu Japanese Whitening Secret kosmetik terlari di Jepang saat ini memutihkan wajah dan mengurangi jerawatan serta menghilangkan flek yang menempel diwajah, dalam pemakaian pertama akan langsung terlihar secara alami, shiro no himitsu langsung memancarkan wajah yang lebih bersih dan bersinar.

Shiro No Himitsu adalah kosmetik yang telah diracik tanpa bahan kimia dan telah memiliki sertifikat resmi kosmetik International sehinggan aman digunakan tanpa efek samping

Fungsi Utama Masker Shiro No Himitsu :
- Memutihkan wajah secara permanen
- Mengurangin garis halus
- Mengurangin lingkar hitam dimata
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengecilkan pori-pori
- Menghilangkan jerawat
- Mengeluarkan bakteri jerawat hingga ke dasar kulit paling dalam
 KANDUNGANYA?:

     Kojic Acid: sebagai bahan yang aman untuk whitening, dengan menghambat enzim tirosinase yang mengubah enzim tirosine menjadi melanin (yg bertanggungjawab dalam proses pigmentasi wajah).
    Mulberry: mengandung anthocyanin, jenis antioksidan yang lebih kuat daripada antioksidan dalam buah lainnya. Antioksidan ini dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas, serta menghapus bintik-bintik gelap di wajah.
    Hyalutonic Acid: hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah.
    Collagen: berfungsi untuk menghidupkan kembali sel kulit mati/rusak dan membantu dalam regenerasi sel kulit yang baru.
    Vit C dan E: berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang bisa merusak kulit seperti kulit kering, noda hitam, kusam, dan keriput.
    Enzym Q10: antioksidan kuat yang terdapat dalam tubuh yang menurun seiring pertambahan usia, berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikan bebas.
    Astaxanthin: Antioksidan tinggi (40 lebih besar dari beta karoten) Menjaga kekenyalan dan kesahatan kulit dari paparan UV dan radikal bebas. berfungsi pula dalam pengencangan dan pencerahan kulit wajah.
    Pearl Powder (bubuk mutiara): mengandung banyak protein, asam amino, vitamin, dan mineral untuk membersihkan dan mencegah jerawat, mengurangi kemerahan dan penyumbatan pori-pori yang menybabkan jerawat dan melembutkan kulit.
    Pomegranate (buah delima): antioksidan dan meningkatkan produksi kolagen, berfungsi untuk mencegah dan mengobati jerawat, perbaikan kulit luka dan rusak, dan mencegah penuaan kulit.
    Red Ginseng: berfungsi memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga kulit lebih bersih dan lembut, memudarkan vlek hitam, memutihkan kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit.


Cara penggunaan :
Bersihkan wajah mengunakan air hangat untuk membuka pori-pori agar hasil lebih maksiimal. keringkan. dan ambil 1sendok bubuk masker dan campurkan dengan 1 sendok air putih. (untuk hasil lebih oke, gunakan susu cari putih / murni ). kemudian aduk hingga menjadi adonan lembut dan kental. oleskan kewajah menggunakan kuas secara merata, diamkan 15-30menit. Bilas dengan air.

Telah lulus uji standart kosmetik international dan best seller di negara jepang dan korea :

    Lulus standard international organic and natural cosmetics corporation (BDIH)
    Lulus standart iso 9001
    Lulus standart GMP

isi 150 gr
Harga Rp 120.000

Apa Komentarmu