Feb 26, 2014

Minuman Kesehatan - Ultra Juice


 Produk Ultra Juice bukan sekedar ekstrak juice biasa, karena mengandung nutrisi terlengkap dengan isi multivitamin dan beberapa mineral, 14 jenis konsentrat buah, 14 jenis konsentrat sayuran, fiber / serat, probiotic dan campuran enzim. Terutama dibutuhkan oleh mereka yang tidak suka atau tidak banyak makan buah dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.
Satu-satunya produk ekstrak juice paling lengkap dengan 2 lapis untuk mencapai pelepasan kandungan nutrisi secara optimal sepanjang proses pencernaan sehingga penyerapannya jauh lebih optimal dibanding produk sejenis lainya.
Terbuat dari bahan alamiah yang tidak mengakibatkan alergi (hypo allergenic) dan tidak mengandung unsure hewani sehingga dapat dikonsumsi oleh vegetarian.

Manfaat Utama :
- ekstrak sayur & buah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang dikandungnya terutama untuk mereka yang tidak suka makan sayur & buah
- menjaga kesehatan pencernaan & melancarkan buang air besar

Manfaat Tambahan :
- meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus
- mencegah terjadinya kanker usus
- menjaga kesehatan organ-organ tubuh

Kandungan:
  • Multivitamin dan mineral,  bermanfaat untuk menjaga stamina tetap fit. Vitamin akan melancarkan proses biokimia tubuh seperti metabolisme, perkembangan sel dan mempertahankan kesehatan, dan lain-lain. Mineral membantu mengatur keseimbangan cairan elektrolit tubuh dan merupakan komponen penting untuk tulang, gigi, otot, darah dan saraf.
  • Campuran buah (apel,pepaya, jeruk, anggur, strawberry, dll) dan sayur (brokoli, wortel, alfalfa, bayam, dll) kaya akan phytonutrien yang mempunyai manfaat antioksidan yang terbukti menguntungkan bagi kesehatan dengan cara mengurangi resiko kanker, mencegah penuaan dini, mengurangi terjadinya atherosklerosis, dll.
  • Serat, sebagai pembersih saluran pencernaan, melancarkan buang air besar, dan mencegah zat-zat toksik supaya tidak diserap oleh lambung dan usus.
  • Enzim (bromelain, papain, amylase, lipase, dll) diperlukan untuk metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.
  • Gabungan probiotic (Lactospor dan Dahlulin) akan menjaga kesehatan usus dengan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dan menghambat bakteri jahat, serta sebagai sumber energi sel tubuh.
ISi 90 tablet
HArga Rp  465.000

Apa Komentarmu