Feb 26, 2014

Suplemen - GLOMEGA


Lifepharm GLOMEGA merupakan inovatif super formula; Super Omega-3 plus Lecithin & Garlic.

GLOMEGA diformulasikan bagi yang mengalami masalah kolesterol dan trigliserida, darah tinggi, jantung, arthritis dan sangat baik untuk membantu perkembangan otak.
GLOMEGA merupakan suplemen yang berbentuk kapsul lunak yang mengandung tiga bahan alami yaitu:
  • Garlic (bawang putih) yang sudah dihilangkan baunya (odourless) bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung dan kardiovaskular dan akan menjaga tingkat kolesterol pada batas normal. Kandungan alami bawang putih juga berkhasiat sebagai antioxidant kuat.
  • Lecithin dari kacang kedelai merupakan sumber alami dari Choline dan Inositol. Choline dan inositol adalah komponen dasar pada dinding sel dan sangat bermanfaat dalam pertumbuhan dan fungsi sel.
  • Omega-3 dari minyak ikan salmon mengandung EPA dan DHA, dua asam lemak yang mendukung dan memelihara kesehatan sistem kardiovaskular.

Glomega memberikan  manfaat dalam mempercepat penurunan kadar kolesterol dan lemak dalam darah, membantu kerja jantung dan ginjal, berguna untuk kesehatan hati, membantu tubuh untuk penyerapan vitamin A, D, E dan K, membantu tubuh dalam penyerapan gizi, meningkatkan konsentrasi, serta mempertajam ingatan dan memori
Isi 30 softgel
Harga Rp 145.000

Apa Komentarmu