Mar 3, 2014

Herbal tradisional untuk kebutuhan stamina prima - MACA

MACA adalah suplement Herbal tradisional untuk kebutuhan stamina prima. MACA terbuat dari akar tanaman Lepidium meyenii yang berguna untuk meningkatkan stamina, ketahanan dan vitalitas. Mengandung p-methoxybenzyl isothiocyanate yang dapat meningkatkan libido (aphrodisiac) serta kaya akan asam lemak essensial seperti linolenat, palmitat dan asam oleat.
Tidak hanya itu, MACA juga mengandung kalsium yang sangat penting bagi wanita dalam masa menopause. Asam amino yang terkandung dalam MACA dapat memberikan manfaat untuk pemeliharaan dan pertumbuhan jaringan organ seks dan reproduksi serta membantu pembentukan neurotransmitter seperti dopamine dan noradrenaline. Kandungan argininenya sangat baik untuk kesuburan pria terhadap jumlah sperma dan mobilitas sperma.

Lepidium Meyenii

MACA Maca merupakan tumbuhan umbi yang tumbuh di pegunungan Andes Plateaux, Peru diketinggian 12.500 - 14.000 kaki diatas permukaan air laut. Tumbuhan ini tumbuh dalam cuaca yang dingin. Tumbuhan MACA masuk dalam kategori Rebidium dan klasifikasi dari Aburana. Maca lebih dikenal dengan sebutan “Peruvian Viagra” atau “Peruvian Ginseng” karena khasiatnya bisa membantu merangsang libido (Sexual Power) pria atau wanita dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon, luar biasanya produk herbal ini telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon.
Tumbuhan MACA Bentuknya seperti bunga mawar, batang dan tunasnya panjang dan dapat dimakan. Batangnya sekitar 5 cm dan sulit terlihat. Akarnya bulat dan memutar seperti keong dengan berbagai macam warna, seperti kuning terang, ungu tua, merah jambu tua, merah jambu terang dan lain-lain. Maca juga membantu kesuburan dan melancarkan program kehamilan.
Manfaat Herbal MACA:

MACA mengandung p-methoxybenzyl isothiocyanate yang dapat membantu meningkatkan libido (aphrodisiac) serta kaya akan asam lemak essensial seperti linolenat, palmitat adan asam oleat. MACA juga mengandung kalsium yang penting bagi wanita pada masa menopause. Dengan kandungan asam amino, MACA memberikan manfaat dengan mekanisme pemeliharaan dan pertumbuhan jaringan organ seks dan reproduksi serta membantu pembentukan neurotransmitter seperti dopamine dan noreadrenaline. Kondisi ini yang akan memberikan manfaat positif terhadap gairah (sinyal sistem syaraf dan sexual drive). Kandungan argininenya baik untuk kesuburan pria serta terhadap jumlah sperma dan mobilitas sperma.
Manfaat MACA:

1. Membantu meningkatkan gairah seksual dan libido.
2. Membantu mengurangi gejala menopause.
3. Pria dan wanita, untuk mencapai pasangan bahagia dan harmonis.
4. Membantu meningkatkan kesuburan (pria dan wanita).
5. Membantu meningkatkan mood dan konsentrasi.
6. Membantu mengurangi stress.
7. Membantu menurangi gejala PMS (Pre Menstrual Syndrom).

Keistimewaan:

1. Pernah digunakan NASA (National Aeronautics and Space Administration) sebagai supplement khusus yang dapat memberikan nilai gizi tinggi bagi para astronot.
2. Tidak menimbulkan efek samping.
3. Telah digunakan secara turun temurun sejak ribuan tahun lalu.

Harga Rp 175.000

Apa Komentarmu