Mar 3, 2014

suplemen untuk kekebalan tubuh - Cordyceps (Tong Cong Xia Cao)

Khasiat :
Menyehatkan paru2, ginjal & penyakit diabetes.
Menghilangkan batuk.
Telah dikenal sebagai Nutrisi & Vitamin alami buat kekebalan tubuh.
Tong Chong Xia Cao (Cordyceps sinensis) adalah obat China tradisional yang termahsyur, merupakan salah satu dari Tiga Suplemen Gizi Besar bersama dengan ginseng dan lurong. Cordyceps sinensis sangat langka dan sangat sulit diperoleh, sehingga termasuk obat berharga dan mendapat sebutan “ emas obat ” .

Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh); mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia); banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa dan enzim biologis.

Pada “ Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru ” tahun 1757 dan “ Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal ” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat cacatan rinci tentang cordyceps sinensis ini. Obat ini “ rasanya hambat, bersifat hangat ” , “ dapat mengobati paru-paru dan ginjal ” , “ berfungsi sama seperti ginseng ” , dapat memberi gizi, meningkatkan energi, memberi gizi pada ginjal dan memelihara paru-paru, berkhasiat menghentikan pendarahan dan menghilangkan radang. Sering digunakan untuk mengobati batuk kronis lama, asma, berkeringat banyak, lemah syahwat, dan sebagainya; juga dapat membantu pemulihan dari sakit, dan memberi gizi untuk tubuh lemah yang sering sakit.

Harga Rp 230.000

Apa Komentarmu