Mar 1, 2014

Imunitas - Sea-Quill Eimmune

Sea-Quill Eimmune merupakan kombinasi herbal  Echinacea dan berbagai herbal berkhasiat lainnya, dimana merupakan perpaduan herbal dari benua Amerika dan herbal-herbal eksotis yang diadopsi dari Traditional Chinese Medicine serta vitamin-mineral penting untuk meningkatkan kekebalan dan melawan infeksi.  Dihasilkan dari Technology of Standardized Herbal Extract yang menjamin kualitas produk yang efektif dan konsisten.

Manfaat:
  • Membantu mengatasi selesma, influenza, radang tenggorokan, dan demam.
  • Mengatasi infeksi saluran napas serta peradangan pada mulut, faring dan telinga.
  • Secara umum ekstrak Echinaceac memiliki potensi meningkatkan kekebalan non spesifik, anti-radang, anti-bakteri, anti-virus, dan mempercepat penyembuhan luka.

Cara Kerja:
Echinacea, European elder, Chinese Licorice , Ginger, Coptis, Yarrow, Forsythia, Platicodan dan Garlic memiliki sifat antibakteri (terhadap E. Coli, Salmonella, Bacillus, Shigella, Staphylococcus, Vibrio, Pneumococcus, Tuberculosa serta bakteri gram positif dan negatif pada umumnya), anti-virus (Inluenza Virus, Avian influenza, SARS dan virus Mumps) anti-jamur terhadap Candida albican, anti-parasit (Giardia, Trichomonas dan cacing Schistosoma). Enchinacea, European Elder, Chinese Licorice, Pubescent Holly, Ginger dan Peppermint mengatasi gejala infeksi saluran pernapasan. Cinnamon, Peppermint dan Coptis menjaga kesehatan pencernaan.


Dianjurkan Bagi:

· Yang disetujui oleh Commission E Monographs: penderita selesma, influenza, batuk/ bronchitis dan demam, infeksi saluran kencing, peradangan mulut dan tenggorokan, masalah yang bertendensi infeksi (seperti wabah SARS, Avian Flu, dll) serta membantu penyembuhan luka dan luka bakar.
· Orang yang dalam pengobatan lukopenia akibat radioterapi dan sitostatika.
· Penderita infeksi saluran nafas akut dan kronik, gastritis, batuk, gonorrhea, gingivitis, infeksi telinga, vaginitis dan infeksi jamur.
· Penderita sindrom kekelahan kronis (Chronic Fatigue Syndrome)
isi 60 tablet
Harga Rp 270.000




Apa Komentarmu