Mar 1, 2014

Kecantikan - Sabun Diamond Orange Peel


Sabun Diamond Orange Peel (dermatologist-tested, BFAD approved), cocok untuk anda yang menginginkan produk perawatan kulit dengan kualitas PREMIUM dan AMAN dengan hasil SANGAT MEMUASKAN. Cocok juga untuk anda yang takut menggunakan krim pemutih kulit dan menginginkan cara yang lebih aman.

Mengandung: Glycerin, Orange peel extract, Fruit acids, L-Glutathione, Claire Blance complex, Vitamin C, Antioxidants, Stabilizer. Netto 150gr.
Sabun ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit, juga formulasinya sangat aman untuk semua jenis kulit. Walau untuk kulit sensitif masih dianjurkan untuk tetap berhati-hati. Dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.
Selain aman dan efektif untuk mencerahkan kulit, beda sabun ini dengan sabun kojic atau likas adalah fungsinya yang dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengecilkan pori-pori dan membersihkan kulit dari jerawat. Selain itu sabun ini juga tidak terlalu keras apabila digunakan di kulit. Kulit akan menjadi lebih cerah dan halus, pori-pori menjadi lebih kecil. Warna kulit yang dihasilkan juga lebih bagus dan terlihat alami.

Cara Pakai:
Basuh kulit wajah/tubuh dengan air hangat. Usapkan sabun tebal-tebal sehingga penampakannya seperti menggunakan masker wajah/tubuh, diamkan selama 2-5 menit. Gunakan alat pembersih muka elektrik untuk membantu membersihkan kulit. Basuh kulit dengan air bersih. Sabun dapat dipotong menjadi potongan yang lebih kecil untuk berhemat. Busa yang dihasilkan cukup banyak, sehingga dengan menggunakan alat mandi, sabun dapat lebih dihemat lagi. Letakkan sabun di tempat yang kering supaya tidak cepat habis.



berat 150 g
Harga Rp 135.000

Apa Komentarmu