Feb 28, 2014

Nutrisi untuk Tubuh - Wellness - Wheat Grass

Wellness - Wheat Grass
Dikenal sebagai rumput gandum, yang merupakan tunas pohon gandum yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti Carotene, vitamin B kompleks, C dan E, Kalsium, Iron, Asam amino (protein), beberapa enzim, serat dan klorofil. Secara umum Wheat Grass dapat dikonsumsi oleh siapapun untuk menjaga kesehatan dan pemulihan pasca sakit. Di negara barat khususnya Amerika, Wheat Grass sangat popular dan dijadikan gaya hidup bagi kesehatan karena aman dan manfaatnya maksimal. Seakan tidak percaya, karena lengkapnya bahan aktif yang terkandung sehingga mempunyai fungsi yang banyak bagaikan “obat dewa”, tetapi kenyataannya demikian dari hasil riset oleh para ilmuwan.

Manfaat:
  • Mengandung vitamin-vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, untuk menjaga kesehatan jantung dan melancarkan aliran darah sehingga meningkatkan transport oksigen ke sel, sebagai anti aging dan anti kanker.
  • Membantu menjaga kesehatan otak, sistim saraf dan pencernaan, kulit, gigi, gusi, mata, otot dan sendi.
  • Merupakan sumber kalsium yang baik karena bebas lemak dan kolesterol, untuk menguatkan tulang, gigi dan mengatur irama jantung.
  • Komposisi asam amino yang lengkap untuk meningkatkan imunitas, mempercepat penyembuhan luka, peremajaan kulit, sumber energi, membersihkan dan meregenerasi sel-sel ginjal dan hati.
  • Diketahui terdapat berbagai enzim alami dan aman, termasuk SOD (superoxide dismutase) sebagai anti aging, anti radang dan mencegah serangan jantung.
  • Membantu mengontrol masalah berat badan seperti obesitas dengan cara meningkatkan metabolisme (BMR) dan kekuatan pencernaan sehingga mengurangi lemak ditubuh. Seratnya dapat memberi rasa kenyang.
  • Untuk berat badan yang kurang akibat absorbsi makanan yang tidak maksimal, Wheet Grass bekerja dengan membersihkan tumpukan mucus diusus supaya absorbsi makanan bekerja maksimal.
  • Membentuk sel darah merah bagi penderita anemia, menurunkan hipertensi dan hiperkolesterolemia, mengharumkan nafas, mengurangi sakit tenggorokan dan melindungi tubuh dari sinar radiasi.

Dosis:Anak      : 1 tablet perhari (sesudah makan)
Dewasa : 3 tablet perhari (sesudah makan)
isi 60 Tablet
Harga Rp 136.000

Apa Komentarmu