Feb 28, 2014

Pelangsing - NATURE’S PLUS Fat Busters

NATURE’S PLUS Fat Busters adalah produk yang membantu proses penurunan berat badan dan mencegah penimbunan lemak yang berlebih. Fat Busters mengandung formulasi khusus dari manfaat ekstrak herbal, lipotropik, dan aktifitas enzim yang akan mendukung metabolisme lemak, meningkatkan kemampuan tubuh untuk merespon efek “stress” setelah berolahraga dan menghasilkan energi secara alamiah.

Kandungan dan manfaat:
  • Kandungan forslean akan meningkatkan aktifitas enzim lipase yang bermanfaat sebagai ‘fat breaker’ (liposis) yang akan menghasilkan energi sehingga efektif bagi orang obesitas untuk menurunkan berat badannya.
  • Ekstrak Green Orange, Ginger dan Korean Ginseng mempunyai efek thermogenik yang bermanfaat sebagai pembakar lemak untuk menghasilkan tenaga. Manfaat lainnya dapat menurunkan kolesterol, LDL, trigliserida , dan meningkatkan HDL, meningkatkan stamina, membantu mengatasi keleahan terutama setelah berlahraga dan melancarkan aliran darah.
  • Mineral Chromium akan memperbaiki penggunaan glukosa tubuh sehingga membantu penurunan berat badan dan menguatkan otot ( dengan melakukan olahraga).
  • Kalsium akan membantu membentuk energi di otot dan meningkatkan metabolisme.

Manfaat:
    Clarinol Conjugated Linoleic Acid (CLA) akan membantu mengurangi timbunan lemak. Menurunkan berat badan dan memperbaiki bentuk tubuh dengan cara meningkatkan pemecahan timbunan lemak, dan menghambat aktifitas enzim lipoprotein (LPL) yaitu enzim yang digunakan sebagai transport lemak menuju ke tempat penimbunannya. CLA dapat meningkatkan masa otot dan sistim imunitas tubuh. Manfaat lainnya adalah sebagai penghantar oksigen ke paru-paru dan sel-sel darah merah, mencegah kulit kering dan kerontokan rambut selama diet, baik untuk kesehatan jantung dan otak serta memulihkan kelelahan otot setelah melakukan / olahraga yang rutin.
    Tambahan Chromium Picolinate (bentuk terbaik), L-Carnitine, Magnesium dan Potasium bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme glukosa dan menghancurkan lemak pada orang obesitas untuk menghasilkan energi selama proses penurunan berat badan, mengurangi hiperkolesterolemia, LDL, trigliserida, serta meningkatkan HDL.

Isi 60 Tablet
Harga Rp 405.000

Apa Komentarmu