Feb 10, 2014

Obat Untuk Hati - CRESTOR TABLET 20 MG

 CRESTOR TABLET 20 MG
Rosuvastatin.
INDIKASI

Hiperkolesterolemia primer (tipe IIa), termasuk hiperkolesterolemia familial heterozygous atau dislipidemia campuran (tipe IIb) sebagai terapi tambahan jika respon terhadap diet dan olahraga tidak adekuat.
Dosis:     Awal 5-10 mg 1 kali/hari , baik pada pasien yang belum pernah mendapat terapi statin atau pasien yang menjalani pergantian terapi dari penghambat HMG-Coa reduktase lain, bila perlu dosis dapat ditingkatkan sampai tingkat berikutnya sesudah 4 minggu. Untuk usia lanjut > 70 tahun dan pasien dengan faktor predisposisi miopati : awal 5 mg. Untuk pasien dengan ganggua ginjal berat (bersihan kreatinin < 30 mL/menit/1.73 m2) yang tidak menjalani hemodialisis : awal 5 mg 1 kali/hari. Maksimal : 10 mg 1 kali/hari.
Pemberian Obat:     Diberikan sebelum atau sesudah makan.
Kontra Indikasi:     Penyakit hati aktif termasuk peningkatan persisten kadar transaminase serum yang tidak diketahui penyebabnya, serta kenaikan transaminase serum 3 kali dari batas atas nilai normal, miopati, penggunaan bersama dengan siklosporin, wanita usia subur, hamil dan laktasi.

HArga Rp. 606.300 / Box isi 28 Tablet
(Rp. 21.654 / Tablet

Apa Komentarmu