Feb 10, 2014

Suplemen untuk Fitness - Twinlab Creatine Fuel Caps

Twinlab Creatine Fuel Caps (60 Caps) merupakan suplemen yang mengandung Creatine Monohydrate dengan manfaat untuk membesarkan sel-sel otot atau penebalan otot. Twinlab Creatine Fuel Caps diformulasikan untuk yang berolahraga guna meningkatkan tenaga dengan sangat cepat, efektif serta aman dikonsumsi.
   
Cara Pakai
Cukup minum 2 kapsul sebelum dan sesudah latihan.

Asam Amino
Makanan yang mengandung asam amino membantu mencegah rambut rontok sekaligus menghambat pertumbuhan tumor dan kanker. Asam amino membantu meningkatkan proses detoksifikasi amonia oleh hati sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Asam amino memastikan keseimbangan nitrogen yang dibutuhkan untuk kelancaran sistem reproduksi. Asam amino membantu meningkatkan massa otot dan meningkatkan berat badan. Asam amino juga mempercepat penyembuhan dan membantu memperbaiki kulit dan jaringan ikat.

Creatine Monohydrate
Creatine monohydrate microcrystalline yang sudah dites oleh HPLC yang memastikan bahwa Creatine Monohydrate bebas dari zat-zat kontaminan. Creatine merupakan salah satu suplemen favorit (selain amino dan whey protein) karena kemampuannya dalam meningkatkan ukuran sel otot serta menciptakan tenaga latihan eksplosif dengan sangat cepat, aman dan efektif. Creatine Monohydrate akan berguna untuk menunjang intensitas latihan yang lebih tinggi melalui kontraksi otot yang maksimal.

Spesifikasi Detil:
Creatine Monohydrate telah menjadi suplemen paling digemari (selain protein dan amino) sepanjang masa karena kemampuannya dalam membesarkan ukuran sel otot (dengan cara menarik air ke dalam sel otot, bukan dibawah permukaan kulit) dan meningkatkan tenaga latihan eksplosif dgn sangat cepat,efektif dan aman, hal ini akan menunjang intensitas latihan yang lebih tinggi melalui kontraksi otot yang maximal.

Isi 60 Tablet
Harga Rp 306,000

Apa Komentarmu