Feb 28, 2014

Obat Untuk Kesehatan Jantung - Nature's Plus - Cardio Actin

Nature's Plus - Cardio Actin
Adalah formula unik yang dirancang untuk menjaga kesehatan jantung dan membersihkan pembuluh darah. Mengandung herbal Hawthorne Berry, CoQ10, Garlic, Cayenne, Mineral dan nutrisi lainnya, menjadikan CARDIO ACTIN efektif membantu mencegah penyakit jantung dan proses pemulihan penyakit jantung.

Kandungan dan Manfaat:
  • Herbal Hawthorne berperan menjaga kesehatan jantung dan sistim sirkulasi.
  • Membantu mencegah penyakit jantung seperti kelemahan otot jantung ringan, sakit di dada, aritmia ringan, dan untuk pemulihan pasca serangan jantung. Cara kerja herbal ini adalah casodilator pembuluh darah sehingga memungkinkan lebih banyak oksigen masuk ke jantung dan membantu mengurangi rasa sakit dan sesak di dada.
  • Garlic dan Monacolin, popular untuk kesehatan kardiovaskuler, membantu menurunkan hiperkolesterolemia dan hipertensi, membantu mencegah serangan jantung dan stroke, membantu mencegah pembekuan darah yang abnormal dan atherosclerosis, melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Taurine adalah asam amino yang tetap dibutuhkan untuk penggunaan sodium, potassium, kalsium dan magnesium yang memegang peranan dalam mencegah terjadinya aritmia.
  • CoQ10, vitamin E dan Cayenne akan melancarkan aliran darah, meningkatkan oksidenisasi termasuk ke jantung sehingga menguatkan otot jantung.
  • Magnesium dan Potasium bermanfaat mengatur irama / detak jantung.
Keunggulan :

    Guaranteed Maximum Potency : Anda mendapatkan tingkat standarisasi herbal aktif yang paling tinggi dengan konsistensi mutu herbal yang terjamin dalam setiap kapsulnya.

    Herbal Shield : Semua formula Herbal Actives Nature's Plus menerima perlindungan maksimum terhadap cahaya, oksidasi, dan kelembaban. Segel plastik pada seluruh permukaan botol harus anda terima dalam keadaan utuh untuk memberikan jaminan keaslian dan kemurnian produk.
DOSIS
1-2 kapsul per hari.

Isi 60 Kapsul
Harga Rp 450.000

Apa Komentarmu