Feb 28, 2014

Suplemen Antioksidan - Wellness Antioxidant Defenders Formula





Antioksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Yang termasuk ke dalam golongan zat ini antara lain vitamin, polipenol, karotin dan mineral. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Antioksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi radikal bebas.

Suplemen Wellness Antioxidant Defenders Formula menyediakan kombinasi yang efektif dari antioxidant jenis vitamin, mineral, dan herbal untuk daya tahan tubuh serta kesehatan yang prima.
Radikal bebas yang berlebihan dalam tubuh akan merugikankarena dapat merusak sel-sel sehingga dapat mengganggu proses kehidupan.Pencemaran (polusi udara, asap rokok, dll), sinar matahari, makanan cepat saji,dll sepertinya sulit untuk dihindari dalam kehidupan keseharian kita. Olehkarena itu Wellness Antioxidant Formula menyediakan kombinasi yang efektif dariantioxidant jenis vitamin, mineral, & herbal untuk daya tahan tubuh serta kesehatanyang prima.

Keunggulan
Mengandung antioxidant terlengkap antara lain Vitamin A, C,E, Selenium, Zinc, Green Tea, L-Gluthatione, Red Wine, dll yang 100 % alami.

Manfaat:
  • Membantu mencegah / memerangi radikal bebas yang dapat mengakibatkan penyakit degeneratif (kanker, jantung, katarak, kencing manis, dll)
  • Membantu menambah stamina dan daya tahan tubuh
  • Membantu memperbaiki penggunaan oksigen dalam tubuh
Isi: 30 tablet
harga Rp  170.000

Apa Komentarmu