Feb 26, 2014

Pelangsing - Xando X-Fat


Xando X-Fat adalah suatu penemuan yang revolusioner, suaty formula pengontrol berat badan yang telah diuji klinis dan dikembangkan oleh Prof. M. Krotkiewski, seorang ahli pengelola berat badan yang terkenal di dunia terutama untuk gaya hidup dan diet yang modern.

Pada orang-orang yang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat lemak dan zat tepung, Xando X-Fat meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menghancurkan dan membakar lemak tubuh dan kalori yang berlebihan. Xando X-Fat juga mengandung bahan-bahan alami yang dapat mengubah lemak menjadi sumber energi tubuh.
Gaya hidup dengan aktifitas fisik yang tidak adekuat disertai konsumsi kaloru yang banyak dapat menyebabkan penambahan berat badan yang berlebihan. Jenis makanan yang sangat bervariasi, memaksa kita untuk sering makan makanan yang mengandung zat tepung dan lemak. Konsekuensinya,, kita mengkonsumsi terlalu banyak kalori.

Dengan mengkonsumsi banyak kalori dapitada yang diperlukan oleh tubuh setiap hari akan menimbulkan penumpukan energi yang tidak dipakai. Penumpukan energi yang tidak terpakai ini akan diubah dan disimpan dalam bentuk lemak tubuh yang berlebihan.

Adakah cara untuk membantu tubuh kita menggunakan kelebihan kalori atau menghilangkan kelebian berat badan dengan menghilangkan lemak tubuh? Xando X-Fat jawabannya.


Bagaimana Cara Kerja Xando X-Fat?

· MEMBAKAR LEMAK

Seperti yang ditunjukan pada percobaan klinis, kebanyakan penurunan berat badan diakibatkan oleh pengurangan dari lemak tubuh. Hasil ini merupakan aksi sinergis antara bahan aktif yang terdapat dalam formula Xando X-Fat.

· MENGHAMBAT PENYERAPAN LEMAK

Xando X-Fat mengandung lipase yang dapat menghambat penyerapan lemak pada makanan, sehingga sedikit lemak dan kalori yang akan diserap oleh tubuh.

· MENINGKATKAN PENGHANCURAN LEMAK

Xando X-Fat akan mengaktifkan enzim yang dapat menghancurkan jaringan lemak dalam tubuh sehingga mudah dimetabolisme oleh tubuh.

· MENGUBAH LEMAK MENJADI ENERGI

Xando X-Fat tidak hanya meningkatkan penghancuran lemak tubuh tetapi juga meningkatkan oksidasi pada lemak tubuh yang pada akhirnya akan menghasilkan energi.

· MEMBAKAR KALORI

Bahan aktif yang terdapat pada Xando X-Fat bekerja secara sinergis meningkatkan thermogenesis tubuh sehingga akan membakar kalori lebih banyak.
Isi 60 Tablet
Harga Rp 750.000

Apa Komentarmu