Feb 26, 2014

Suplemen kesehatan- Alfalfa-Sea Quill

Alfalfa diolah dari sumber organik yang tidak terkontaminasi pestisida, pupuk kimia dan bibit yang non rekayasa (non GMO) serta menggunakan Technology of Standardized Herbal Extract untuk menjamin mutu produk yang efektif dan konsisten.
Apa itu Alfalfa?
Alfalfa adalah sebuah tumbuhan yang berasal dari keluarga kacang polong yang sudah terkenal selama berabad - abad sebagai makanan yang kaya akan mineral dan vitamin penting. Tanaman yang sudah digunakan sebagai pengobatan dari 500 tahun sebelum Masehi di negeri Persia, mendapat julukan "Father Of All Foods" yang dalam artian sudah dari jaman dahulu tanaman ini dikonsumsi sebagi makanan yang kaya akan Gizi dan Mineral.


Cara Kerja:
Alfalfa (Medicago sativa) kaya akan vitamin, mineral, asam amino essensial, enzim pencernaan, serat dan klorofil (zat hijau daun). Bekerja membantu pencernaan protein, lemak dan pati, mengatasi peradangan dan memperkuat lapisan pelindung lambung, menetralkan keasaman darah, pembersih darah, detoksifikasi serta mengikat kolesterol di pencernaan.

Manfaat:
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan, membantu mengatasi gangguan lambung, seperti tukak lambung/maag dan kelebihan gas di lambung, serta mengatasi masalah bau mulut.
  • Membantu meningkatkan proses detoksifikasi pada pasien ketergantungan narkotika, obat dan alcohol serta orang yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan.
  • Membantu terapi endometriosis dan PMS.
  • Membantu menjaga keseimbangan kadar kolesterol, lemak darah dan gula darah.
Dianjurkan bagi:
  • Penderita maag, tukak lambung, kembung, bau mulut dan nyeri ulu hati. Sangat baik dikombinasikan dengan Sea Quill Enzymax Forte.
  • Orang yang hendak melakukan detoksifikasi untuk pelansingan, pembersihan sisa obat-obatan jangka panjang, rehabilitasi narkoba dan alkohol.
  • Orang yang memilihi kadar kolesterol, lemak darah dan gula darah di atas normal.
  • Penderita rematik, PMS, Endometriosis, Epitaksis (hidung berdarah) dan osteoporosis.

Isi 50 Tablet
Harga Rp215.000

Apa Komentarmu