Mar 2, 2014

Obat Herbal Osteoporosis dan Patah Tulang - Osteon


 Osteon Obat Herbal Osteoporosis dan Patah Tulang

Obat Herbal Osteoporosis dan Patah Tulang Sebagai Solusi
OSTEOn Herbal Tulang & Otot berguna untuk menjaga kesehatan, menambah  kekuatan tulang, otot dan sendi, kepadatan massa tulang, mencegah osteoporosis, sakit tulang punggung, sakit sendi, kejang otot
Osteoporosis merupakan kelainan tulang sistemik yang ditandai dengan terus menurunnya  kualitas dan kepadatan massa tulang sehingga menyebabkan tulang menjadi rapuh dan beresiko patah tulang. Kepadatan tulang berkurang secara perlahan sehingga pada awalnya tidak menimbulkan gejala sehingga sering terabaikan. Jika kepadatan tulang terus menurun, ini mengakibatkan tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.

Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun dan jika beberapa tulang belakang hancur atau patah akan terbentuk kelengkungan yang tidak wajar dari tulang belakang yang menyebabkan otot terasa seperti tertarik dan ini menyebabkan rasa sakit kronis. Selain tulang belakang, bagian tubuh lain yang sering mengalami patah tulang akibat osteoporosis adalah tulang pinggul, tulang lengan dan pergelangan tangan serta persendian.

Osteoporosis dan patah tulang akibat osteoporosis harus diobati untuk menghindari nyeri kronis, gangguan gerak dan bahkan kelumpuhan. Obat herbal Osteoporosis dan Patah Tulang Osteon membantu mengatasi pegal linu, nyeri pada tulang dan menjaga kesehatan tulang anda.

Isi 50 Kapsul @250mg
Harga Rp 130.000

Apa Komentarmu