Mar 2, 2014

Obat untuk mengatasi Batu Ginjal - Renalcidon


RENALCIDON adalah Obat Herbal Batu Ginjal membantu meluruhkan batu ginjal, batu urin di saluran kemih dan melancarkan buang air kecil seta membantu menjaga fungsi ginjal.

Batu ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih dan di sepanjang saluran kemih yang bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih, dan infeksi.

batu didalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah, batu yang menyumbat ureter, pelvisrenalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan kolik renalis yang ditandai dengan nyeri hebat pada daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang yang menjalar ke perut, daerah kemaluan, mual, muntah, perut menggelembung, demam dan ada darah di dalam air kemih.

Batu yang menyumbat aliran kemih menyebabkan bakteri terperangkap didalam air kemih sehingga bisa terjadi infeksi dan jika penyumbatan ini berlangsung lama maka air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal yang meyebabkan terjadinya penekanan yang menggelembungkan ginjal dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Kegunaan :
Membantu meluruhkan batu urin di saluran kemih dan melancarkan buang air kecil
atu Saluran kemih merupakan kondisi dimana terbentuknya batu di saluran keluarnya urin, ia dapat berada di ginjal, ureter, kandung kemih maupun uretra. Sering pula masyarakat mengenali dengan batu ginjal, secara khusus maksudnya batu itu hanya terdapat diginjal. Adapun penyebabnya antara lain: gangguan aliran urin, gangguan metabolik, infeksi saluran kemih, dehidrasi dan keadaan lain lain

Khasiat :

    Mampu Menghancurkan batu ginjal
    Batu kandung kemih
    Batu empedu
    Melancarkan buang air kecil
    Merevitilisasi jaringan ginjal serta meningkatkan stamina tubuh



Isi 50 Kapsul
Harga Rp 130.000

Apa Komentarmu